Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Jadwal & Lokasi SKD CPNS Semua Provinsi/Kabupaten KANREG VII BKN Palembang

Jadwal & Lokasi SKD Semua Provinsi/Kabupaten KANREG VII BKN Palembang

Lamopi.Com - Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS TA 2019 segera di laksanakan. Badan Kepegawaian Negara (BKN) menghimbau agar semua Instansi mengumumkan lokasi dan jadwal SKD.

Simak Juga: Jadwal & Daftar Lokasi SKD CPNS Kemenkumham 2020 Semua Provinsi
Sesuai dengan siaran pers BKN tahun 2020 bahwa Mulai 21 Januari 2020 Instansi Wajib Umumkan Jadwal dan Lokasi SKD. Adapun Jadwal Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun Anggaran 2019 akan berlangsung pada 27 Januari – 28 Februari 2020
Instansi juga wajib mengumumkan daftar nama peserta CPNS kategori P1/TL, baik secara online melalui website instansi dan ditempel pada papan pengumuman di setiap titik lokasi ujian sebelum jadwal SKD dimulai. Ketentuan wajib mengumumkan daftar nama pelamar P1/TL ini sudah disampaikan kepada seluruh instansi melalui Surat BKN Nomor E 26-30/V 12- 6/99 perihal Tindaklanjut Peserta Seleksi CPNS P1/TL pada tanggal 17 Januari 2020.

Baca Juga: Download Ebook CPNS 2020 plus Ribuan Contoh Soal dan Pembahasanya 
Khusus untuk wilayah kerja kantor regional (Kanreg) BKN VII Palembang, berdasarkan surat resmi dengan Nomor 029 /KR.VII/BKN.K/l/2020 tentang Jadwal Pelaksanaan Seleksi CPNS Menggunakan Computer Assisted Test (CAT) Formasi 2019. mengumumkan poin-poin penting berikut.

1. Dalam rangka untuk mensukseskan pelaksanaan seleksi CPNS menggunakan Computer Assisted Test (CAT) yang diselenggarakan disetiap Provinsi, Kabupaten/Kota secara Mandiri atau Cosf Sharing dan berdasarkan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor : B/1007/S.SM.01.00/2019 tanggal 01 Oktober 2019 perihal Jadwal Pelaksanaan Rekrutmen dan Seleksi CPNS Formasi Tahun 2019, pada angka 1 huruf b dijelaskan bahwa Kementerian/Lembaga/Pemerintah Daerah segera menyiapkan alokasi anggaran yang dibutuhkan dalam tahun 2019 dan 2020 untuk penyediaan infrastruktur pendukung pelaksanaan seleksi CPNS antara lain tempat/Gedung, Client Computer (mandiri), jaringan komputer dan internet, genset serta sarana dan prasarana pendukung lainnya.

2. Sehubungan dengan hal tersebut diatas, bersama ini dengan hormat kami sampaikan Jadwal Pelaksanaan Seleksi CPNS menggunakan Computer Assisted Test (CAT) Formasi 2019 di wilayah kerja kantor Regional VII BKN Palembang untuk Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) (Jadwal terlampir), untuk itu mohon kiranya dapat mempersiapkan diri terkait dengan pelaksanaan tersebut dan Tim BKN akan datang H-2 sebelum pelaksanaan.

Berikut jadwal lengkap Tes SKD formasi cpns 2019 kantor regional VII BKN Palembang.


download filenya disini DOWNLOAD
X