Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Top Skor Nasional: Peserta CPNS Lebong Raih Skor 487 SKD CPNS 2020

top skor cpns

Lamopi.Com - Kabar menggembirakan datang dari pelaksanaan tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) melalui Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan sistem Computer Assisted Test (CAT) untuk CPNS Formasi 2019 Pemkab Lebong, yang dilaksanakan di gedung Lembaga Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (LPTIK) Universitas Bengkulu.

Pada hari kedua SKD, salah satu peserta formasi Kesehatan berhasil mendapatkan nilai SKD tertinggi nasional, dengan skor 487 atas nama peserta Exa Mandala Putra dengan nomor peserta 19580811200000080.
Baca Juga: Kisi-kisi dan Tips Lulus SKB CPNS 2020

Menjadi Top Skor Naasional SKD CPNS Formasi 2019 dengan rincian hasil Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) mendapatkan nilai 145, Tes Intelegensi Umum (TIU) mendapatkan nilai 175 dan Karakteristik Pribadi (TKP) dengan nilai 167.

“Alhamdulilah barusan saya mendapatkan laporan dari Panitia pelaksanaan SKD CPNS Lebong, bahwa salah satu peserta dari Kabupaten Lebong berhasil mendapatkan skor SKD tertinggi nasional,” sampai Sekretaris Daerah (Sekda) Lebong, Mustarani Abidin kepada warta PedomanBengkulu pada hari Rabu (12/2/2020) pagi.
Baca Juga: Download ebook soal SKD SKB CPNS 2020 lengkap pdf 
Ditambahkan Mustarani, harapannya skor 487 dan masuk tertinggi nasional ini dapat bertahan hidup ini hingga selesai SKD secara keseluruhan. Dikatakannya bahwa ini memang baru hari kedua SKD CPNS Lebong. Dan yang mendapatkan skor tertinggi nasional ini, merupakan peserta Pendidikan DIII kesehatan, formasi Perawat Puskesmas di Kabupaten Lebong.

“Kalau kemarin peserta dari Bangka Belitung. Alhamdulilah hari ini peserta CPNS Lebong berhasil menyalip. Semoga ini dapat bertahan dan kedepannya kita mendapatkan CPNS yang memang berkualitas,” singkat Mustarani.

Source: Pedomanbengkulu.com
X