Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Timnas Indonesia U20 vs Malaga U20 Bermain Imbang Tanpa Gol

Timnas Indonesia U20 vs Malaga U20, Bermain Imbang Tanpa Gol

Liputan Timnas - Skuad Garuda Nusantara julukan Timnas Indonesia U20 bermain imbang tanpa gol melawan Malaga U20 dalam laga uji coba yang di gelar di Marbella Football Center, Spanyol, Rabu (23/112/2022) malam WIB.

Bermain di Marbella Football Center, Spanyol, pasukan Shin Tae-yong gagal memanfaatkan peluang dengan baik hingga tak ada gol tercipta.

Walaupun demikian, kabar baiknya adalah lini pertahanan skuad Garuda Nusantara tampil menawan. Terbukti Malaga U-19 gagal memasukkan bola ke gawang Timnas Indonesia U-20.

Baca Juga: Kalah 4 Kali Beruntun, Timnas Indonesia U20 Dibantai 0-4 lawan Klub Norwegia

Pelatih Timnas Indonesia U-20 Shin Tae Yong menurunkan susunan pemain terbaiknya dengan memainkan formasi 4-3-3. Ronaldo Kwateh, Rafael Struick, dan Zico Soree dimainkan di lini depan.

Pada babak pertama, Timnas Indonesia U-20 mampu menghalau serangan dari Malaga U-19 yang menekan di awal. Garuda Nusantara mulai mencoba balik mengancam dengan membuat beberapa peluang.

Rafael Struick memiliki peluang namun tembakan pemain keturunan ini masih dapat digagalkan kiper Malaga U-19 di menit ke-30. Ancaman Marselino Ferdinan juga dapat diamankan kiper lawan.

Hingga turun minum tidak ada gol tercipta dari kedua tim ini. Di babak kedua, Timnas Indonesia U-20 masih mencoba mengancam namun masih belum membuahkan hasil.

Memasuki babak kedua, Malaga U-19 kembali berusaha untuk bisa menguasai jalannya pertandingan. Beberapa peluang berbahaya pun berhasil diciptakan, namun Indonesia U-20 berhasil menunjukan pertahanan yang sangat baik.

Baca Juga: Profil Rafael Struick, Striker Baru Timnas Indonesia U20 yang Cetak Gol di Laga Debut vs Slovakia

Meski sedikit mengalami tekanan, Indonesia juga mampu melakukan serangan baik yang cukup berbahaya. Sayangnya, peluang tersebut juga gagal dikonversikan untuk menjadi sebuah gol.

Hingga pertandingan berakhir, tidak ada gol yang dapat diciptakan oleh kedua tim. Indonesia U-20 pun harus puas bermain imbang dengan Malaga U-19 dengan skor akhir 0-0.

Pasca laga uji coba Timnas Indonesia menghadapi Malaga U20, skuad asuhan Shin Tae-Yong dijadwalkan kembali ke tanah air.

Suara.com / bola.okezone.com

close