Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Beasiswa S1 IDCloudHost di Telkom University 2023 Untuk Lulusan SLTA

Beasiswa S1 IDCloudHost Telkom University

Lamopi.Com - Beasiswa Kulish S1 IdCloudHost 2023 di Telkom University. Beasiswa S1 ini ditawarkan bagi para siswa/i lulusan SMA/SMK/MA Sederajat untuk melanjutkan kuliah di Telkom University.

Beasiswa S1 IDCloudHost Telkom University

Program Beasiswa IDCloudHost 2023 adalah program yang dibiayai oleh pihak PT Cloud Hosting Indonesia (Tentang Perusahaan PT Cloud Hosting Indonesia) bekerjasama dengan Masuk Kampus dan Telkom University untuk pembiayaan studi lanjut pada program S1 di perguruan tinggi Telkom University. Beasiswa ini dikhususkan bagi siapapun yang ingin melanjutkan kuliah dan memiliki cita-cita yang tinggi.

Baca Juga :
Untuk mendukung ketersedian pemuda/i Indonesia yang mempunyai jiwa kepemimpinan yang tinggi dan mempunyai visi misi untuk bangsa Indonesia yang kuat sebagai pemimpin masa depan untuk dapat berkontribusi dalam melakukan perubahan untuk Indonesia yang lebih baik.

IDCloudHost (PT Cloud Hosting Indonesia) adalah penyedia layanan Web Hosting Provider berbasis SSD Cloud Hosting yang mempunyai tujuan untuk selalu menjaga website tetap hidup dan cepat di akses dari berbagai negara. Saat ini tersedia Beberapa Data Center Utama yang dapat digunakan dengan berlangganan menggunakan layanan IdCloudHost.

Dilansir dari halaman resmi IDCloudHost, berikut persyaratan dan cara pendaftaran beasiswa tersebut:

Manfaat Beasiswa yang didapatkan

  1. Beasiswa Dapatkan Beasiswa pendanaan Full dari IDCloudHost untuk membantu Anda meraih cita-cita dan meraih masa depan cemerlang
  2. Pengalaman Kerja Peraih Beasiswa akan diberikan kesempatan untuk menambah pengalaman dengan bergabung di IDCloudHost
  3. Bonus Dapatkan berbagai Bonus lainnya dengan bergabung pada Program Beasiswa IDCloudHost untuk mencapai cita-cita bersama IDCloudHost. 

Persyaratan dan Ketentuan Beasiswa

  1. Diperuntukkan bagi Siswa/i lulusan SMA/SMK/MA Sederajat kelas 12 atau yang sudah lulus maksimal Lima tahun sebelumnya.
  2. Memiliki Visi yang jelas dan motivasi yang kuat untuk menggapai cita-cita dan berkontribusi untuk perubahan bangsa dan negara.
  3. Memiliki prestasi yang cukup atau lebih baik dalam bidang akademik dan non akademik
  4. Memiliki pengalaman berorganisasi.
  5. Keputusan penyelenggara terkait program beasiswa idcloudhost adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  6. Tidak sedang menerima beasiswa lain.

Persyaratan Tambahan

  1. Peserta beasiswa yang terpilih secara konsisten memberikan prestasi minimal mendapatkan IPK > 3.5 setiap semester.
  2. Peserta beasiswa akan mendapatkan reward/bonus jika berhasil memberikan kontribusi melalui prestasi baik itu akademik dan non-akademik.

Berkas Persyaratan

Silakan Persiapkan Berkas berikut ini sebagai syarat bagi Anda yang berhasil LOLOS hingga TAHAP WAWANCARA Beasiswa IDCloudHost :
  • Lampirkan Foto Seragam Sekolah Terbaru
  • Lampirkan Foto Bebas Terbaru
  • Lampiran KTP dan Kartu Pelajar
  • Lampiran Rapor semester 1-5 yang sudah dilegalisir
  • Lampiran sertifikat atau penghargaan yang pernah dicapai (Optional)
  • Lampiran Kartu Keluarga
  • Esay tentang gambar diri 

Cara Pendaftaran Beasiswa

Bagi Anda yang berminat untuk mendapatkan ini segera daftarkan diri karena Beasiswa IDcloudhost 2023 bersifat GRATIS atau tidak dipungut biaya pendaftaran. Peserta WAJIB melalukan pendaftaran melalui formulir pendaftaran yang ada pada halaman Program Beasiswa IDCloudHost : https://idcloudhost.com/beasiswa/

Test Online

Peserta akan mendapatkan informasi lengkap mengenai pendaftaran melalui Email (Pastikan email yang didaftarkan benar). Calon Peserta mengikuti Seleksi Test Online Kompentensi secara Online dimana prosedurnya akan diumumkan secara lengkap melalui Email.

Test Wawancara

Sebanyak 20 Calon penerima Beasiswa IDCloudHost akan berkesempatan untuk mengikuti Proses Wawancara untuk mendapatkan kesempatan terpilih menjadi penerima Beasiswa IDCloudHost. Jangan Lupa untuk mengirimkan berkas persyaratan sebelum deadline waktu yang sudah ditentukan.

Pengumuman

Pengumuman penerima Beasiswa IDCloudHost akan diumumkan melalui website, social media, dan email resmi milik IDCloudHost.

Deadline pendaftaran Beasiswa

  • Pendaftaran : 5 Januari s/d 25 Juni 2023
  • Tes Online: 28 Juni - 1Juli 2023
  • Seleksi Berkas : 4 - 8 Juli 2023
  • Tes Wawancara : 10 - 14 Juli 2023
  • Pengumuman Penerima Beasiswa : 20 Juli 2023

Link Official Beasiswa

web  : https://idcloudhost.com
email : beasiswa@idcloudhost.com
Line : @idcloudhost
X