Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Fastrata Buana (Kapal Api Global) Branch Office Manager 2020

Lowongan Kerja PT Fastrata Buana

LAMOPI.COM Lowongan Kerja PT Fastrata Buana (Kapal Api Global) membuka Lowongan Kerja bagi lulusan Sarjana Ekonomi untuk menempati posisi Branch Office Manager. Lowongan Kerja ini bisa di aply dari bulan Agustus - september 2020.

Lowongan Kerja PT Fastrata Buana

PT Fastrata Buana merupakan perusahaan Distributor Consumer Goods yang tergabung dalam Kapal Api Global. Pada saat ini PT. Fastrata Buana Memiliki 57 cabang dan titik distribusi di Sumatera, Jawa, bali, Kalimantan, Sulawesi, dan bahkan Papua yang tersebar di seluruh Indonesia.


Fastrata Buana mendukung 500 ribu outlet cakupan langsung dengan kemampuan menjangkau seluruh wilayah Indonesia.

Agar dengan cepat meningkatkan layanan dan distribusi ke seluruh wilayah Indonesia, Fastrata Buana secara bertahap memperluas lokasi cabang yang ada dengan membangun cabang atau lembaga baru demi memenuhi tuntutan konsumen di daerah dengan potensi pasar potensial masa depan.

Fastrata Buana memiliki fasilitas gudang dengan kapasitas penyimpanan yang tinggi dan dilengkapi dengan sistem manajemen persediaan yang canggih untuk memastikan bahwa produk selalu siap dan tersedia di pasar.

Dilansir dari laman resmi www.fastratabuana.co.id berikut persyaratan dan cara pendaftaran lowongan kerja tersebut:

Branch Office Manager

Job Description

Memantau, mengarahkan, menyetujui, dan melaksanakan fungsi Finance Accounting Administration sepeti laporan keuangan serta memonitor operasional kerja di kantor Cabang agar sesuai dengan SOP yang telah ditentukan.

Persyaratan

  1. Usia maks 35 tahun
  2. Pendidikan min S1 Ekonomi (Akuntansi)
  3. Pengalaman sebagai Branch Office Manager minimal 3 tahun (diutamakan handle product consumer goods)
  4. Mempunyai pengetahuan Financial & Accounting Management, Logistic Management, Personnel Management
  5. Berpengalaman dalam membuat budget
  6. Menguasai Ms. Office
  7. Mempunyai SIM A
  8. Bersedia penempatan di seluruh cabang PT. Fastrata Buana

Cara Pendaftaran

Bagi Anda yang berminat untuk melamar sebagai Branch Office Manager di PT Fastrata Buana. Silahkan untuk mengaply dengan melengkapi formulir secara online melalui laman https://www.fastratabuana.co.id/career

Deadline

Lowongan Kerja ini dibuka Selama Pengumuman masih tersedia di laman karir PT Fastrata Buana di bulan Agustus - September 2020

Official Link

Jalan Suci No.75, Susukan, Ciracas, RT.9/RW.4, Susukan, Ciracas, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13750
(021) 87790288
pelanggan@fastratabuana.co.id
https://www.fastratabuana.co.id

Demikian Informasi tentang Lowongan Kerja PT Fastrata Buana (Kapal Api Global) Branch Office Manager 2020. Semoga Bermanfaat !
X