Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Blunder Gila Kiper Portugal di Menit 90+10 Bikin Ronaldo cs dan Fans Panik

Piala Dunia 2022

Piala Dunia - Diogo Costa, sang penjaga gawang timnas Portugal membuat Cristiano Ronaldo panik ketika melakukan blunder fatal memasuki detik-detik akhir laga saat melawan Ghana di Piala Dunia 2022 Qatar.

Memasuki detik-detik akhir laga tepatnya di menit 90+10  yang mempertemukan Portugal kontra Ghana pada kamis (24/11) malam, Diogo Costa membuat blunder gila yang bikin Ronaldo, rekan setim, official, dan para fans keter-ketir kalang kabut.

Blunder terjadi di menit ke-90+10 dalam laga Portugal kontra Ghana pada Kamis (24/11) dini malam . Dimana Diogo Costa malah blunder gila yang buat Ronaldo, teman satu setim, dan juga fans ketar-ketir. Blunder itu terjadi saat penjaga gawang ketika mengamankan bola di areanya.

Momen Diogo Costa terjadi saat dirinya hendak melepaskan bola untuk melakukan tendangan jarak jauh dari gawangnya. 

Namun saat ingin lepaskan bola tersebut, Costa tidak mengecek di belakangnya. Ternyata di belakangnya masih ada Inaki Williams yang masih berada di dekat gawang Portugal.

Dengan cepat Inaki Williams merebut bola Blunder dari Costa tersebut. Masih di sayangkan, penyelesaian akhir Williams malah terpeleset saat ingin menendang bolanya. Bola itu pun akhirnya bisa diamankan oleh bek Portugal Ruben Dias.

Blunder gila Costa di detik-detik akhir pertandingan itu juga sempat membuat Ronaldo yang berada di bench terlihat ketar-ketir karena khawatir timnya kehilangan kemenangan yang sudah ada di depan mata.

Tetapi beruntung gawang Portugal masih aman dan Ronaldo dkk berhasil memastikan kemenangan 3-2 atas Ghana.

Dalam laga ini tiga gol kemenangan Portugal dicetak Ronaldo lewat penalti pada menit ke-65, Joao Felix menit ke-78, dan Rafael Leao di menit ke-80. Sedangkan dua gol Ghana ke gawang Portugal dicetak Andre Ayew di menit ke-73 dan Osman Bukari menit ke-89.

Kemenangan atas Ghana ini membuat Cristiano Ronaldo cs memimpin klasemen sementara Grup H Piala Dunia 2022, sebab di pertandingan lain yang mempertemukan Korea Selatan vs Uruguay hanya bermain imbang tanpa gol.

X