Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

iklan head

Pengumuman Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG (UKMPPG) 2020

pengumuman hasil UKMPPG

Lamopi.Com Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidkan Kementerian Pendidikan dan kebudayaan telah mengumumkan hasil Uji Kompetensi Mahasiswa PPG (UKMPPG) Tahun 2020. Dalam pengumuman ini juga termasuk hasil UKMPPG bagi retaker yang berasal dari Kementerian Agama.

Hasil Uji Kompetensi Mahasiswa PPG

Hasil Uji Komptensi Mahasiswa PPG (UKMPPG)  disampaikan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Guru dan Tenaga Kependidikan (Ditjen GTK) melalui Surat dengan Nomor : 7293/B2/GT/2020 tertanggal 30 Desember 2020.

Baca Juga: Persyaratan Pendaftaran PPG Daljab Tahun 2021 (Permendikbud No 38 Tahun 2020)

Penetapan hasil Uji Komptensi Mahasiswa PPG ini dilakukan berdasarkan hasil rapat virtual bersama tim Panitia Nasional Uji Kompetensi Mahasiswa PPG (UKMPPG) pada tanggal 28 Desember 2020.

Surat Pengumuman Haisl UKMPPG

Berikut salinan isi Surat Ditjen GTK Nomor Nomor : 7293/B2/GT/2020 berserta lampiran Daftar Peserta PPG yang Lulus UKMPPG Tahun 2020

Sehubungan dengan telah dilaksanakan Uji Kompetensi Mahasiswa PPG (UKMPPG) tahun 2020 dan berdasarkan hasil rapat virtual bersama tim Panitia Nasional UKMPPG pada tanggal 28 Desember 2020, dengan hormat kami sampaikan daftar hasil UKMPPG Tahun 2020.

Adapun keterangan selengkapnya dapat dilihat pada laman http://ukm.ppg.kemdikbud.go.id/ melalui akun perguruan tinggi maupun masing-masing mahasiswa. Bagi mahasiswa yang dinyatakan lulus dapat diberikan sertifikat pendidik, sedangkan bagi yang belum dinyatakan lulus dapat mengikuti ujian pada tahun berikutnya sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Lampiran Hasil UKMPPG 2020

Berikut lampiran daftar peserta PPG 2020 yang lulus dan tidak lulus dalam uji kompetensi.

Demikian Informasi tentang Pengumuman Hasil Uji Komptensi Mahasiswa PPG (UKMPPG) 2020. Semoga bermanfaat.

INFORMASI TERBARU