Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Beasiswa Pemuda Tangguh Surabaya 2023/2024 Untuk Mahasiswa

Beasiswa 2023/2024 - Kabar menarik bagi mahasiswa aktif yang berasal dari Kota Surabaya, saat ini Pemerintah Kota Surabaya kembali membuka pendaftaran Beasiswa Pemuda Tangguh Surabaya. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 20 Februari hingga 10 Maret 2023. Beasiswa Pemuda Tangguh Surabaya Beasiswa Pemuda Tangguh Surabaya adalah Beasiswa bantuan pendidikan yang diberikan oleh Pemerintah Kota Surabaya bagi para pelajar, dan juga mahasiswa yang merupakan warga Kota Surabaya. Dilansir dari situs resmi besmart.surabyaa.go.id, berikut persyaratan dan ketentuan pendaftaran Beasiswa Pemuda Tangguh Surabaya tahun 2023. Scan foto 4x6 Scan KTP Surabaya Scan Kartu Keluarga Scan bukti telah diterima di PTN melalui jalur SNMPTN/SBMPTN/jalur lainnya Scan sertifikat prestasi yang diraih (bagi jalur non akademik) Scan Transkrip nilai dan KRS semester berjalan (bagi mahasiswa semester 2 ke atas) Surat Pernyataan tidak sedang mendapat beasiswa pendidikan lain, baik pemerintah (KIP, PIP) atau dari instansi lain (bisa diunduh di aplikasi besmart) Bagi keluarga miskin untuk menyertakan surat keterangan keluarga miskin dari Dinas Sosial yang bisa diunduh melalui https://dinassosial.surabaya.go.id/pelayanan  atau surat keterangan penghasilan dari kelurahan. Mengisi form dan mengunggah file persyaratan secara online di https://besmart.surabaya.go.id/

Beasiswa 2023/2024 - Kabar menarik bagi mahasiswa aktif yang berasal dari Kota Surabaya, saat ini Pemerintah Kota Surabaya kembali membuka pendaftaran Beasiswa Pemuda Tangguh Surabaya. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 1 s.d 20 Agustus 2023

Beasiswa Pemuda Tangguh Surabaya

Beasiswa Pemuda Tangguh Surabaya adalah Beasiswa bantuan pendidikan yang diberikan oleh Pemerintah Kota Surabaya bagi para pelajar, dan juga mahasiswa yang merupakan warga Kota Surabaya.

Beasiswa Pemuda Tangguh Surabaya tahun 2023 kali ini dibuka untuk kategori Mahasiswa. 

Dilansir dari situs resmi besmart.surabaya.go.id, berikut persyaratan dan ketentuan pendaftaran Beasiswa Pemuda Tangguh Surabaya tahun 2023.

Dokumen Persayaratan Beasiswa Pemuda Tangguh

  1. Scan foto 4x6
  2. Scan KTP Surabaya
  3. Scan Kartu Keluarga
  4. Scan bukti telah diterima di PTN melalui jalur SNMPTN/SBMPTN/jalur lainnya
  5. Scan sertifikat prestasi yang diraih (bagi jalur non akademik)
  6. Scan Transkrip nilai dan KRS semester berjalan (bagi mahasiswa semester 2 ke atas)
  7. Surat Pernyataan tidak sedang mendapat beasiswa pendidikan lain, baik pemerintah (KIP, PIP) atau dari instansi lain (bisa diunduh di aplikasi besmart)
  8. Bagi keluarga miskin untuk menyertakan surat keterangan keluarga miskin atau surat keterangan penghasilan dari kelurahan.
  9. Mengisi form dan mengunggah file persyaratan secara online di https://besmart.surabaya.go.id/

Cara Daftar Beasiswa Pemuda Tangguh

Bagi adik-adik mahasiswa yang berminat untuk mendaftar Beasiswa Pemuda Tangguh tahun 2023, silahkan untuk melengkapi dokumen persyaratan yang telah ditentukan melalui link pendaftaran dibawah ini:

besmart.surabaya.go.id/

Untuk informasi lebih legkap terkait informasi pendaftaran Beasiswa Pemuda Tangguh Kota Surabaya tahun 2023, bisa menghubungi official beasiswa yang kami cantumkan dibawah.

Jadwal Pendaftaran Beasiswa Tangguh Surabaya

Pendaftaran Beasiswa Pemuda Tangguh Surabaya tahun 2023 dibuka mulai tanggal 1 s.d 20 Agustus 2023

Official Beasiswa Pemuda Tangguh Surabaya

Web: besmart.surabaya.go.id
IG   : @besmart.disbudporaparsby
Tlp  : 082132870798

Demikian informasi tentang Beasiswa Pemuda Tangguh Surabaya 2023/2024 Untuk Mahasiswa yang bisa admin Lamopi bagikan, semoga bermanfaat.

Follow akun sosial media kami untuk mendapatkan informasi beasiswa terbaru lainya langsung di sosial medeia Anda. Terima kasih

Facebook        : Beasiswa Pendidikan
Twitter             : Info Beasiswa & Pendidikan
Goggle News  : Beasiswa
Telegram         : Info Beasiswa

X