Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Beasiswa KarirLab Batch 4 Tahun 2023 Untuk Mahasiswa D3 & S1/D4

Beasiswa 2023/2024 - KarirLab kembali membuka pendaftaran program Beasiswa KarirLab Bacth 4 tahun 2023 yang ditujukan bagi mahasiswa aktif jenjang D3 & D4/S1. Beasiswa lainya cek disini.

Beasiswa KarirLab Batch 4 Tahun 2023 untuk Mahasiswa

Beasiswa KarirLab Batch 4

Beasiswa KarirLab adalah program beasiswa yang diinisiasi oleh KarirLab yang diberikan kepada mahasiswa yang telah lolos seleksi program ini. Program ini bertujuan memberikan bantuan pendidikan selama 1 semester dan dukungan persiapan karir menuju karir impian bagi penerimanya.

Baca Juga: Beasiswa Perintis Tahun 2024 Untuk Kuliah di PTN Unggulan

Beasiswa Literasi Digital Kompas.id adalah beasiswa yang diinisiasi oleh Kompas.id di laman website beasiswaliterasidigital.kompas.id dalam mendukung kegiatan belajar mengajar dan menjadi ruang pengembangan pengetahuan melalui konten-konten berkualitas yang telah terkurasi, baik melalui artikel, foto, maupun video interaktif.

KarirLab adalah platform penyedia layanan pengembangan karir dan profesional yang menghubungkanmu dan kampusmu dengan berbagai mitra perusahaan dan mempersiapkan kamu untuk beralih ke dunia kerja dengan percaya diri.

Baca Juga: Beasiswa MABA Sentosa Foundation 2023 Untuk Mahasiswa Baru

Benefit Program Beasiswa KarirLab

  1. Beasiswa Tunai untuk 1 Semester sebesar Rp. 2.000.000,-/orang yang akan diberikan kepada 3 awardee.
  2. Akses tanpa batas ke layanan (Resume Builder & Resume Evaluation) KarirLab di www.karirlab.co selama 1 semester (6 bulan sejak beasiswa diterima)
  3. Mendapatkan beasiswa Literasi Digital Kompas.id
  4. Paket merchandise eksklusif KarirLab
  5. Networking professional

Pengumuman penerima beasiswa Literasi Digital Kompas.id akan diinformasikan pada pengumuman seleksi tahap 2. Koordinasi penerimaan dana akan dilakukan langsung kepada awardee beasiswa oleh tim KarirLab.

Baca Juga: Pendaftaran Beasiswa CIMB Niaga 2023/2024 untuk Mahasiswa S1

Persyaratan Beasiswa KarirLab Batch 4

  1. Mahasiswa aktif di Indonesia selama masa pendaftaran
  2. Diutamakan untuk mahasiswa D3 & S1/D4
  3. Mahasiswa adalah warga negara Indonesia
  4. Pendaftar dari penerima beasiswa lain diperbolehkan mendaftar
  5. Lengkapi tahapan pendaftaran di www.karirlab.co/job (berjudul “Program Beasiswa KarirLab”) atau akses ke laman Career Management Platform kampus yang sudah bekerja sama dengan KarirLab (cek partner kampus di halaman terakhir)
  6. Menggunakan fitur Easy Apply dan mendaftar dengan resume yang dibuat di KarirLab
  7. Mencantumkan akun yang digunakan untuk memfollow Instagram (@KarirLab dan @loker.karirlab), YouTube (KarirLab), dan Tiktok (@KarirLab dan @karirlab.co) di dalam resume (di bagian LinkedIn)

Baca Juga: Beasiswa OSC S1 Full Scholarship Untuk Pelajar Kelas 3 dan Lulusan SMA Sederajat tahun 2023

Cara Daftar Beasiswa KarirLab Bacth 4

Bagi kamu yang berminat untuk mendaftar Program Beasiswa KarirLab Batch 4 tahun 2023, silahkan melakukan pendaftaran dengan mengikuti petunjuk dibawah ini:

  1. Buka link www.karirlab.co/job (berjudul “Program Beasiswa KarirLab”) atau akses ke laman Career Management Platform kampus yang sudah bekerja sama dengan KarirLab (cek partner kampus di halaman terakhir) 
  2. Pilih pendaftaran yang berjudul “Program Beasiswa KarirLab Batch 4
  3. Pilih “Apply For This Job” Apabila belum memiliki akun, buat akun terlebih dahulu. Jika sudah memiliki akun, lanjutkan untuk login
  4. Pilih “Create New Resume” (bagi kamu yang belum memiliki resume KarirLab)
  5. Lengkapi resume sesuai dengan kolom yang disediakan. Usahakan mengisi resume dengan lengkap (Jika sudah memiliki resume di KarirLab, bisa lewati bagian ini)

    Khusus untuk bagian LinkedIn mohon dilengkapi dengan akun instagram yang digunakan untuk memfollow (@karirlab dan @loker.karirlab), YouTube (KarirLab), dan Tiktok (@karirlab dan @karirlab.co) di dalam resume (di bagian LinkedIn) Contoh : Instagram: @username | TikTok: @username | LinkedIn: www.linkedin.com/in/username 
  6. Setelah selesai mengisi resume, pilih “Simpan Sebagai Draft” atau gunakan kode promo RESUMEPBKL untuk paket gratis Unduh Resume Unlimited selama 1 bulan dan REVALPBKL untuk promo 50% Resume Evaluation. 
  7. Buka kembali link pada point 1: www.karirlab.co/job (berjudul “Program Beasiswa KarirLab”) atau akses ke laman Career Management Platform kampus yang sudah bekerja sama dengan KarirLab (cek partner kampus di halaman terakhir) 
  8. Masukkan resume yang telah kamu buat dan klik “Choose Resume”, pilih resume yang telah dibuat 
  9. Pastikan menerima pop-up “Job Application Success” sebagai tanda aplikasi berhasil 
  10. Tunggu pengumuman dari tim KarirLab pada tanggal 23 Oktober 2023 (hanya peserta yang lolos yang akan dihubungi)
  11. Peserta yang lolos ke tahap 2 akan menerima email dan WhatsApp untuk mengisi Google form lanjutan pada tanggal 29 September 2023 (form akan diberikan hanya pada peserta yang lolos seleksi)
  12. Peserta akan diberikan waktu mengisi form selama periode waktu 29 September - 2 Oktober 2023 
  13. Peserta yang lolos tahap 2 akan diumumkan pada 13 Oktober 2023
  14. Peserta yang lolos ke tahap berikutnya akan mendapatkan undangan wawancara melalui Whatsapp dan email resmi dari KarirLab (hanya peserta yang lolos yang mendapatkan undangan wawancara dari KarirLab)
  15. Wawancara akan dilakukan oleh tim KarirLab pada 18 Oktober 2023
  16. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 23 Oktober 2023 melalui WhatsApp dan email resmi KarirLab. Peserta akan diberikan link Zoom onboarding sebagai penerima Program Beasiswa KarirLab

Baca Juga: Pendaftaran Beasiswa Integrity Scholarship 2023/2024 Untuk Mahasiswa S1 Hukum

Jadwal Beasiswa KarirLab Batch 4

  • Pendaftaran : 14 Agustus - 24 September 2023
  • Seleksi Tahap 1 : 25 - 27 September 2023
  • Seleksi Tahap 2 : 3 - 6 Oktober 2023
  • Wawancara* : 18 - 19 Oktober 2023
  • Pengumuman** : 23 Oktober 2023 

*Hanya kandidat yang terpilih yang akan dihubungi untuk seleksi tahap selanjutnya. Peserta akan dihubungi melalui email dengan domain @karirlab atau WhatsApp resmi KarirLab. **Pengumuman pemenang akan dilakukan hanya melalui melalui email dengan domain @karirlab atau WhatsApp resmi KarirLab, dan pengumuman melalui Instagram @karirlab. Pengumuman tidak akan dilakukan melalui media komunikasi lainnya.

Link Official Beasiswa KarirLab

Web: karirlab.co
IG: @karirlab
Panduan Beasiswa KarirLab Batch4 (download)

Beasiswa KarirLab Batch 4 Tahun 2023
Program Beasiswa KarirLab Batch 4 Tahun 2023

Demikian informasi tentang Pendaftaran Beasiswa KarirLab Batch 4 Tahun 2023 Untuk Mahasiswa D3 & S1/D4 yang bisa admin Lamopi bagikan, semoga bermanfaat.

Follow akun sosial media kami untuk mendapatkan informasi beasiswa terbaru lainya langsung di sosial media Anda. Terima kasih

Facebook        : Beasiswa Pendidikan
WhatsApp       Info Beasiswa
Twitter             : Beasiswa Pendidikan
Goggle News  : Beasiswa
Telegram         : Info Beasiswa

X