Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pendaftaran Beasiswa Ekles Tahun 2024 Untuk Pelajar Mahasiswa dan Para Ibu

Beasiswa 2024/2025 -  Yayasan I am Preneur Indonesia Terpadu kembali membuka pendaftaran program Beasiswa Ekles Batch 3 tahun 2024 yang ditujukan kepada pelajar SMA/SMK/MA Kelas XII , D3-S1 & Para Ibu. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 04 April s.d  04 Juni 2024.

Pendaftaran Beasiswa Ekles Tahun 2024

Beasiswa Ekles 2024

Beasiswa Ekles merupakan program unggulan Yayasan I am Preneur Indonesia Terpadu yang mendukung peningkatan kualitas SDM, khususnya dalam hal meningkatkan entrepreneur soul melalui pemberian dana bantuan beasiswa kepada setiap anak muda dan para bunda di Indonesia dengan harapan setiap mereka yang terpilih bisa menjadi sosok entrepreneur inspiratif.

Baca Juga: Pendaftaran Program Djarum Beasiswa Plus 2024/2025 Untuk Mahasiswa D4 S1 Dalam Negeri

Program ini merupakan bentuk dedikasi dan apresiasi dari sosok Doctorpreneur inspiratif yakni dr. Ekles Senduk, D.AAAM, M.Kes kepada Pemuda/i Indonesia dan juga sebagai rasa kepedulian beliau untuk memberdayakan para bunda/ibu di Indonesia agar bisa maju dan berkarya menjadi sosok wanita entrepreneur.

Selain bantuan Dana Beasiswa kepada Peserta terpilih, I Am Preneur Indonesia sebagai platform pemberdayaan oleh Ekles Clinic juga akan memberikan support lain melalui pemberian Modal Produk Usaha Skincare untuk hadiah tambahan para pemenang sehingga harapannya, bisa menambah spirit kamu “to be Survivor, Visionary, and World Changer” yang sesungguhnya.

Baca Juga: Pendaftaran Beasiswa Glow and Lovely 2024/2025 untuk Mahasiswi S1

Benefit Beasiswa Ekles

  1. DANA BEASISWA ENTREPRENEUR 
  2. Paket modal produk usaha setara Rp 1.000.000,-
  3. E-Certificate Awardee
  4. 6x Online Class Awardee setara Rp 2.000.000,- dengan tokoh Entrepreneur inspiratif pilihan
  5. Berkesempatan untuk diundang langsung program regional PreneurVention Indonesia #2
  6. VIP Card Fully Funded 2 program Global Preneur Summit #2 setara Rp 2.000.000,- dengan mentor-mentor terbaik.
  7. 12x Online Class tentang Self Improvement & Career
  8. Free Treatment senilai up to Rp 800.000,- (special for 5 Orang The Best Awardee)

Baca Juga: Pendaftaran Beasiswa IDCloudHost 2024/2025, Kuliah S1 Gratis di Telkom University

Persyaratan Umum Beasiswa Ekles

Syarat dan Ketentuan Umum:

  1. Warga Negara Indonesia
  2. Pelajar SMA/SMK/MA Kelas XII , D3-S1 & Para Ibu
  3. Bersedia untuk memberikan kontribusi di bidang entrepreneurship
  4. Mengisi formulir dengan benar dan sungguh-sungguh di link pendaftaran yang sudah disiapkan

Baca Juga: Beasiswa ILF 2024 untuk Lanjut Kuliah S1 Dalam Negeri

Persyaratan Khusus Beasiswa Ekles

Sayarat dan ketentuan Beasiswa Ekles kategori Pelajar dan Mahasiswa

  1. Pelajar aktif di seluruh Indonesia (hanya tingkat SMA kelas XII, D3-S1 aja ya ges ya).
  2. Tertarik dan punya skills berkaitan dengan dunia digital, wirausaha & industri kreatif.
  3. Jangan lupa upload Twibbon, tenang cukup upload di SG saja kok tapi upload screnshootan SG nya yang diunggah setelah 12 jam ya.
  4. Upload Feed juga 1x di Instagram kamu (jangan seccond account yea) berisi poster utama yang bisa diunggah di berkas pendaftaran, buat caption menarik versi kamu mengenai "Apa pendapatmu tentang seorang Entrepreneur ready to "be Survivor, be Visionary and World Changer?". Jangan lupa, tag akun instagram @iampreneur.idn, @bundapreneur.idn, @dr_ekles, @eklesclinic_id & @dreklesskincare .
  5. Nah, lanjut Follow Instagram: @iampreneur.idn, @bundapreneur.idn, @dr_ekles, @eklesclinic_id, @dreklesskincare. MinAPren anjurkan untuk kamu aktif share info Beasiswa Ekles #3 atau program Yayasan Iampreneur Indonesia Terpadu lainnya di Tik Tok pribadi kamu tag @dr_ekles (dapatkan hadiah e-money spesial dari MinAPren, dipilih pemenang 2 minggu sekali dengan jumlah akumulasi viewers & like terbanyak)! 😍
  6. Follow TikTok: @iampreneur.idn & @dr_ekles!
  7. Upload KTM/Kartu Pelajar/SIM/KTP.
  8. Share poster + broadcast Beasiswa Ekles #3 ke Grup 5 group WhatsApp / Facebook / Line pribadimu, download poster disini: linktr.ee/iampreneur.idn. Jangan lupa di screenshot & diupload juga di formulir. 
  9. Terakhir deh, Likes dan berikan comments terbaikmu mengenai Beasiswa Ekles #3 sebanyak-banyaknya pada postingan akun Tik Tok @iampreneur.idn dan instagram @dr_ekles. Comments juga “Hai (tag 3 besti kamu), aku ikutan Beasiswa Ekles #3, doain yaaa🤎" ato bebas deh kata-kata uniknya apa

Baca Juga: Beasiswa Semesta 2024 Untuk Kuliah S1 dan S2 Hingga Lulus

Syarat dan ketentuan Beasiswa Ekles Kategori Para Ibu

  1. Para ibu/bunda yang aktif terlibat dalam kegiatan berwirausaha di seluruh Indonesia.
  2. Tertarik dan punya skills berkaitan dengan dunia wirausaha, kecantikan & industri kreatif.
  3. Jangan lupa upload Twibbon, tenang cukup upload di SG saja kok tapi upload screenshotan SG nya yang diunggah setelah 12 jam ya.
  4. Upload Feed juga 1x di Instagram bunda ya (jangan gunakan seccond account) berisi poster utama yang bisa diunggah di berkas pendaftaran, buat caption menarik versi kamu mengenai "Apa pendapatmu tentang seorang Entrepreneur ready to "be Survivor, be Visionary and World Changer?". Jangan lupa, tag akun instagram @iampreneur.idn, @bundapreneur.idn, @dr_ekles, @eklesclinic_id & @dreklesskincare.
  5. Nah, lanjut Follow Instagram: @iampreneur.idn, @bundapreneur.idn, @dr_ekles, @eklesclinic_id, @dreklesskincare dan MinAPren anjurkan untuk para bunda aktif share info Beasiswa Ekles #3 atau program Yayasan Iampreneur Indonesia Terpadu lainnya di Tik Tok pribadi kamu tag @dr_ekles (dapatkan hadiah e-money spesial dari MinAPren, dipilih pemenang 2 minggu sekali dengan jumlah akumulasi viewers & like terbanyak)! 😍
  6. Follow TikTok: @iampreneur.idn & @dr_ekles!
  7. Upload KTP.
  8. Share poster + broadcast Beasiswa Ekles #3 ke Grup 5 group WhatsApp / Facebook pribadimu, download poster disini: linktr.ee/iampreneur.idn. Jangan lupa di screenshot & diupload juga di formulir.
  9. Terakhir deh, Likes dan berikan comments terbaikmu mengenai Beasiswa Ekles #3 sebanyak-banyaknya pada postingan akun Tik Tok @iampreneur.idn dan instagram @dr_ekles. Comments juga “Hai bunda (tag 3 besti kamu), aku ikutan Beasiswa Ekles #3, doain yaaa🤎" ato bebas deh kata-kata uniknya apaa, kreatifnya bunda-bunda WKWKWK
INGATTTT ADA TAMBAHAN LAGIII!

Aktif di semua sosmed penyelenggara, baik repost, likes, comment, mentions dan lain-lain dong, untuk menunjukan antusiasmu & keseriusan kamu dalam mengikuti Beasiswa Ekles #3. 

Jika dimengerti, silahkan upload semua bukti share dan follow seluruh persyaratan diatas. Untuk jumlah file yang lebih dari satu silahkan dibuat kolase foto (gabungan foto-foto), sehingga cukup 1 file yang diupload. Dimulai dari point 3 (upload bukti share Twibbon)

Cara Daftar Beasiswa Ekles

Bagi Anda yang berminat untuk mendaftar Beasiswa Ekles batch 3 tahun 2024, silahkan melengkapi berkas persayaratan yang dibutuhkan, selanjutnya melakukan pendaftaran secara online melalui link berikut ini:

bit.ly/BeasiswaEklesBatch3

Informasi lebih lanjut terkait Beasiswa Ekles ini bisa menghubungi Official yang kami cantumkan dibawah.

Jadwal Beasiswa Ekles

  • Pendaftaran: 04 April - 04 Juni 2024
  • Pengumuman 350 Terbaik: 8 Juni 2024
  • Masa Challenge: 09 - 19 Juni 2024
  • Pengumuman 75 Terbaik: 22 Juni 2024
  • Leaderless Group Discussion: 24 - 27 Juni 2024
  • Wawancara: 01 - 03 Julli 2024
  • Pengumuman Final: 07 Juli 2024 

Official Link Beasiswa Ekles

IG: @iampreneur.idn
Email: iampreneur.idn@gmail.com
Contact Person: 0822 9474 2782 (Sarah) & 0821 4240 0287 (Rio)

Demikian informasi tentang Pendaftaran Beasiswa Ekles Tahun 2024 Untuk Pelajar Mahasiswa dan Para Ibu yang bisa admin Lamopi bagikan, semoga bermanfaat.

Follow akun sosial media kami untuk mendapatkan informasi beasiswa terbaru lainya langsung di sosial medeia Anda. Terima kasih

Facebook        : Beasiswa Pendidikan
Twitter             : Info Beasiswa & Pendidikan
Goggle News  : Beasiswa
Telegram         : Info Beasiswa

X